6 Aplikasi Gratis Pengganti Tweetdeck

 

6 Aplikasi Gratis Pengganti Tweetdeck
6 Aplikasi Gratis Pengganti Tweetdeck

Hae Sobat Ngonoo yang budiman, seperti yang telah Ngonoo tuliskan sebelumnya bahwa aplikasi TweetDeck akan dimatikan oleh twitter, muncul beberapa kekhawatiran dari para pengguna TweetDeck garis keras mengenai aplikasi apakah yang akan digunakan untuk berkicau saat sedang mobile.

Berikut Kami menghadirkan 6 aplikasi gratis pngganti Tweetdeck yang mungkin bisa Kamu coba.
1. HootSuite

HootSuite merupakan aplikasi sosial media yang memiliki fitur yang lengkap. Mau cari schedule tweet seperti TweetDeck? tenang saja, HootSuite adalah pionir fitur schedule tweet, jangan khawatirkan soal itu. HootSuite tersedia untuk iOS, Android dan BlackBerry. Untuk mendapatkan fitur yang lebih keren dan oke, Kamu bisa berlangganan HootSuite Pro seharga 9.99$/bulan.
2. Twicca

Ini adalah twitter client yang populer digunakan oleh pengguna Android, tampilan background

twicca yang gelap membuat Kamu terlihat seperti heker. Dengan fitur dan plugin tambahan membuat twicca bisa diandalkan untuk melakukan tweeting.
3. Tweet It!

Ini adalah aplikasi twitter client buat Kamu pengguna Windows Phone. Tampilan ala Metro yang keren membuat aplikasi ini menjadi primadona. Selain itu fitur dari Tweet It! sangat banyak dan lebih dari cukup jika hanya digunakan untuk berkepo ria.
4. UberSosial

Bagi pengguna BlackBerry nama aplikasi ini terdengar tidak asing, namun ternyata UberSosial yang dulu dikenal juga dengan nama UberTwitter juga tersedia juga untuk platform iOS dan Android. Memiliki kemampuan mengelola mulitple-akun dan cross-posting ke Facebook merupakan andalan dari aplikasi ini.
5. TweetCaster

Ingin punya aplikasi twitter client dengan tampilan yang cantik? cobalah TwetCaster. Selain bisa digunakan

untuk mengelola banyak akun, Twet Caster bisa melihat siapa saj ayang RT tweet Kamu. Aplikasi ini tersedia untuk Windows Phone, iOS, Android dan BlackBerry.
6. Twitter for

Jika Kamu bukan merupakan tipe pendendam, maka aplikasi twitter native merupakan pilihan tepat. Tersedia untuk semua platform, dan yang paling penting, aplikasi ini tidak akan dimatikan oleh twitter.

Jika Kamu tidak mau menggunakan aplikasi yang Kami tuliskan diatas dan tetap kekeuh hanya mau ngetweet

pakai TweetDeck, solusinya hanya satu: ngetweetlah melalui desktop/PC. Karena Tweetdeck versi web masih tetap akan dipertahankan.

Nah itu adalah 6 aplikasi gratis pengganti Tweetdeck pilihan Ngonoo. Apakah Kamu punya alternatif aplikasi pengganti Tweetdeck lainnya?

Sumber:

https://manjakani.co.id/perfect-selfie-apk/

Wardan Teknologi