Amankan Transaksi Daring di Mobile

Amankan Transaksi Daring di Mobile

KASPERSKY Lab dan WISeKey perusahaan keamanan siber dari Swiss

, baru-baru ini mengumumkan peluncuran aplikasi edisi cyber-resilience, WISeID Kapersky Lab Security. Aplikasi ini menawarkan saluran komunikasi dan transaksi keuangan daring yang lebih aman juga dapat diandalkan pemilik perangkat mobile. Aplikasi WISeID Kaspersky Lab Security edisi cyber-resilience ini mengamankan data pribadi pemilik perangkat mobile seperti username dan password, nomor kartu kredit, dan PIN akses di dalam agenda untuk data-data pribadi. Dalam aplikasi itu sudah terdapat Kaspersky Mobile Security SDK. Disertakannya solusi SDK

di aplikasi ini memberikan fitur keamanan seperti perlindungan

terhadap web & jaringan, perlindungan perangkat, dan deteksi ancaman di ponsel pintar, menawarkan pengguna keamanan berlapis yang efektif untuk pertahanan diri. Keuntungan lainnya, aplikasi ini menciptakan password yang kuat, menyimpannya dalam lemari besi yang dienkripsi, dan melakukan sinkronisasi data secara aman antara komputer dan perangkat di beberapa platform, menggunakan penyimpanan awan yang terjamin keamanannya.

Lemari besi ini dapat dibuka dengan Master Password

dan/atau pola yang ditetapkan, dengan perlindungan tambahan yang disediakan melalui autentikasi pengenalan wajah. WISeID dapat diakses secara daring. Saat ini, WISeID Kaspersky Lab Security yang disertak Kaspersky Mobile Security SDK di dalamnya, sudah tersedia dan bisa diunduh di Iphone, Ipad, Android, Mac OSX, Windows, dan Kindle, http://www.wiseid.com.

 

sumber :

https://furnituremebeljepara.co.id/backup-apk/

 

Wardan Teknologi