Andy Rubin Mengundurkan Diri dari Android

 

 Andy Rubin Mengundurkan Diri dari Android
Andy Rubin Mengundurkan Diri dari Android

Larry Page, boss besar Google baru saja memberikan update di Google Blog. Di tulisan terbaru ini Larry

Page menjelaskan bahwa Andy Rubin Pemimpin Tertinggi Android mengundurkan diri dari Pemimpin Pengembangan Android. Larry Page menjelaskan bahwa penerusnya adalah Sundar Pichai yang sebelumnya bekerja di bagian Chrome dan Apps di Google. Larry Page menjelaskan bahwa Andy Rubin akan mengawali lembaran baru di Google yang belum dijelaskan lebih detail tentang lembaran baru itu.

Jangan lupa, kemarin kita juga barusan menulis tentang Apa yang kita dapatkan kalau bekerja di Google.

 

Saat ini Android telah tercatat digunakan di 750 Juta Device. di lebih dari 60 produsen. Selain itu Aplikasi yang telah terdownload di Google Play mencapai 25 Milliar. Berikut ini pernyataan resmi dari Larry Page di Google Blog.

Jadi siapakah Sundar Puchai? Disebutkan di TechCrunch, Google Rela membayar Puluhan Juta Dollar

untuk mempertahankan Sundar Pichai di Google, mengingat saat itu Sundar Puchai di rumorkan akan hijrah ke Twitter. Dibawahnya Google Chrome sukses menyalip Firefox sebagai Browser idaman para pengguna internet di dunia. Lebih hebatnya… hal itu dicapai hanya dalam waktu 3 tahun. Larry Page sendiri menjelaskan kalau Sundar Puchai ini memiliki kemampuan yang sangat baik. Dia bisa menciptakan produk2 yang secara teknik sangat baik, akan tetapi tetap mudah digunakan dikalangan End User.

Baca Juga:

 

 

Wardan Teknologi