Energy Ring, Sulap Kamera Galaxy S10 Jadi Indikator Baterai

 

Energy Ring, Sulap Kamera Galaxy S10 Jadi Indikator Baterai
Energy Ring, Sulap Kamera Galaxy S10 Jadi Indikator Baterai

Datang di awal tahun 2019, Samsung Galaxy S10 punya desain layar yang berbeda dengan Galaxy S9 yang muncul di

 

tahun 2018. Ya! Galaxy S10 oleh Samsung dikemas dengan desain layar yang mereka sebut Infinity-O. Pada dasarnya adalah lubang yang ditempatkan di sudut kanan atas layar.

Dalam “lubang” tersebut kita akan menemukan satu atau dua kamera, tergantung apakah kita sedang berbicara tentang Samsung Galaxy S10, S10e atau S10+ yang lebih besar. Namun, tak sedikit pecinta gadget yang membenci desain ini. Sebagian lainnya sudah terbiasa dan bahkan menghargainya.

Nah terkait dengan hal itu, mungkin sekelompok orang yang suka dengan desain Infinity-O ini bisa menggunakan aplikasi yang sangat menarik yang ada di dalam Google Play. Saat ini, kita sedang berbicara aplikasi Energy Ring yang dibuat oleh IJP yang berbasis di India.

Energy Ring adalah aplikasi yang bisa mempercantik lubang di sekitar lensa kamera depan Samsung Galaxy S10

layaknya cincin warna-warni. Variasi warna yang ditampilkan pun juga menarik, dari merah ke hijau dan hampir semua warna bisa ditampilkan.

Aplikasi ini dapat mengubah warna dering sesuai dengan level baterai pada Galaxy S10. Misalnya, ia tetap hijau ketika berada di kisaran 76 hingga 100%. Atau berubah menjadi biru ketika baterai berada di level 51 hingga 75% dan akhirnya menjadi merah ketika kapasitas baterai tersebut di bawah 25%.

Dengan meng-install aplikasi ini, kamera depan Samsung Galaxy S10 pun bisa menjadi indikator level baterai yang

terpasang. Artinya, aplikasi ini sangat berguna dan bisa menghemat ruang notifikasi karena kalian tidak perlu memiliki ikon persentase baterai di sana.

Diakui oleh pengembang Energy Ring bahwa aplikasi buatannya ini akan bekerja sempurna pada Galaxy S10 dan Galaxy S10e. Sementara, IJP saat ini sedang membenahi aplikasi Energy Ring agar punya kompabilitas yang sama ketika dipasang ke dalam Galaxy S10+.

Sumber:

https://nouw.com/danuaji/stick-war-apk-latest-37010074

Wardan Teknologi