Gunakan Aplikasi Google Maps Dan Waze Untuk Menghindari Jalur Ganjil Genap

Gunakan Aplikasi Google Maps Dan Waze Untuk Menghindari Jalur Ganjil Genap

Gunakan Aplikasi Google Maps Dan Waze Untuk Menghindari Jalur Ganjil Genap

– Salah satu solusi yang lakukan pemerintah dalam hal ini adalah Pemprov DKI untuk mengurangi kemacetan di Jakarta adalah dengan menerapkan aturan kawasan ganjil genap bagi kendaran yang melintas di jalanan ibu kota.

Guna menghindari jalur ganjil genap para pengguna kendaraan terutama kendaraan roda empat harus di hadapkan pada persoalan baru yakni mencari rute jalur ganjil genap terbaru agar terhindar dari “sempritan” petugas kepolisian.
Muat Lebih

Makin Mudah, Kirim DM Instagram Kini Bisa Lewat DesktopArti PO Saat Belanja di Online ShopBeberapa Istilah Populer di WhatsApp yang Harus Kalian Tahu

Wajib Anda Baca :

Mau Tahu Rute Ganjil Genap Melalui Google Maps, Begini Caranya

Sejatinya aturan pemberlakuan kawasan ganjil genap ini sudah berlangsung cukup lama,

namun nyatanya masih banyak pengguna jalan yang masih belum tahu rute mana saja yang terdampak akan aturan ganjil genap ini. Oleh karenanya, tak jarang masih kita jumpai pengguna jalan yang masih kedapatan melanggar aturan jalur ganjil genap di Jakarta ini.
Baca Juga : Sebelum Resmi Ditutup, Segera Backup Data Google+ Anda

Nah, untuk anda yag masih kesulitan dalam menemukan rute yang pas guna

menghindari jalur ganjil genap ini, anda bisa memanfaatkan dua aplikasi berikut untuk mengetahui kawasan ganjil genap jakarta 2018.
Cara Mengindari Jalur Ganjil Genap Dengan Google Maps

Untuk mencari rute baru guna menghindari jalur ganjil genap, anda bisa memanfaatkan fitur dari Google maps dalam mencari petunjuk dan arah jalan yang sedang tidak memberlakukan aturan tersebut.

 

Sumber :

https://obatsipilisampuh.id/astro-file-manager-apk/

 

Wardan Teknologi