Imooji Bermisi Kurangi Penggunaan Kertas

Imooji Bermisi Kurangi Penggunaan Kertas

Ia Muji Rusman, cofounder Imooji, platfoarm situs untuk membuat digital

brochure interactive. Berawal dari passion-nya dalam bidang multimedia, Muji mencoba balik ke Indonesia dengan melihat kebutuhan pasar yang menggunakan brosur kertas yang menambah polusi sampah dan penebangan hutan.

Imooji mengusung tema interaktif yang dapat terhubung dengan link apa saja yang terhubung dengan internet, seperti media sosial yang dikehendaki kustomer.

Digital brochure interactive mempunyai cara unik yang mampu menuntun audiens ke suatu informasi yang lebih detail dan brosur ini dapat dikombinasikan dengan foto, video, musik, dan lainnya.

Terdapat fasilitas gratis dan berbayar dengan masing-masing keunggulannya.

Fasilitas free (dengan templat yang sudah ada), klien khususnya UMKM dapat membuat wadah promosi gratis tentang produk). Lalu fasilitas Imooji Pro (desain berbayar dengan klien akan dibantu tim Imooji dalam membuat brosur digital). Selanjutnya, Imooji akan mengeluarkan fasilitas Imooji Premium, yaitu klien akan mendapatkan templat dengan kualitas setara pro, tapi dengan harga yang lebih murah. Variasi templat yang didapat sesuai dengan harga yang dibayarkan.

Imooji sudah berjalan sejak Juni 2016, berpusat di Surabaya

dan Jakarta. Imooji memiliki misi mengurangi pemakaian brosur kertas sehingga mengurangi penebangan pohon yang berdampak buruk pada lingkungan.

Dalam 1 pekan 100 orang lebih membuat brosur digital ini dan pengguna hingga kini sudah mencapai ribuan

 

sumber :

https://apkmod.co.id/

Wardan Teknologi