IndiHome Dipercaya RedDoorz Untuk Layani Ribuan Jaringan Propertinya

IndiHome Dipercaya RedDoorz Untuk Layani Ribuan Jaringan Propertinya
IndiHome Dipercaya RedDoorz Untuk Layani Ribuan Jaringan Propertinya

Kontribusi Telkom untuk memajukan bisnis pariwisata dan hospitality

ditandai dengan jalinan kerjasama bersama Commeasure Solution Indonesia yang menaungi merek RedDoorz, e-commerce bergerak di industri perhotelan.

Jalinan kerjasama yang dilakukan adalah dengan penyediaan layanan IndiHome dan infrastruktur Local Area Network (LAN) di seluruh jaringan mitra penginapan dan hotel yang berafiliasi dengan RedDoorz.

Siti Choiriana (Ana), Direktur Consumer Service Telkom, mengatakan bahwa kerjasama ini menjadi wujud komitmen Telkom dalam mendukung digitalisasi di industri perhotelan.

“Telkom menyediakan layanan IndiHome di seluruh penginapan yang bekerja sama dengan RedDoorz, sekaligus penyediaan infrastruktur LAN di lokasi tersebut,” ungkap Ana.

Sementara Mohit Gandas, President Direktur RedDoorz, mengatakan,

bahwa fokus RedDoorz tahun ini adalah meningkatkan kualitas pelayanan yang didapatkan oleh pelanggan.

“Oleh karena itulah, kami bekerja sama dengan IndiHome sebagai penyedia layanan internet berkualitas yang mana layanan tersebut akan dinikmati oleh pengguna RedDoorz di seluruh Indonesia,” tutur Mohit.

Upaya ini merupakan langkah RedDoorz untuk memberikan layanan internet cepat yang seragam di seluruh penginapan dan hotel yang telah bekerja sama di lebih dari 100 kota di Indonesia. RedDoorz berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang berkesan melalui pelayanan dan pemberian fasilitas terbaik untuk pelanggan setia RedDoorz.

Lebih jauh Mohit memberikan penekanan bahwa pemberian pengalaman

yang terbaik inilah yang menjadi pembeda utama RedDoorz dengan pemberi layanan sejenis di industri ini.

“RedDoorz aktif menjalin kerja sama dengan merek-merek terdepan di masing-masing industri untuk menjamin kepuasan pelanggan serta mitra penginapan dan hotel. Untuk ICT, RedDoorz mempercayakan pada Telkom dengan layanan IndiHome-nya”, pungkasnya.

 

Baca Juga :

Wardan Teknologi