Ini Dia ASUS ZenBook UX305UA, Laptop Tertipis Milik ASUS!

 

Ini Dia ASUS ZenBook UX305UA, Laptop Tertipis Milik ASUS!
Ini Dia ASUS ZenBook UX305UA, Laptop Tertipis Milik ASUS!

NGONOO.com – Hae gaes, kalian udah kenalan belum sama laptop tertipisnya ASUS? laptop tertipis

memang disematkan kepada HP, namun ASUS juga punya perangkat yang bisa dibilang gak ngecewain dijajarannya, dari bodi yang slim dan bentuk keseluruhan yang aduhai gak nahan pengen segera mboyong ASUS ini ke rumah.

Belum lama ASUS juga mengeluarkan varian tertipis untuk laptop yang diberi nama ASUS ZenBook UX305UA, slogannya adalah “Fast, Slim and Beautiful” udah kaya nyari istri aja. 😀

ASUS ZenBook UX305UA Desain

ASUS ZenBook UX305UA memang punya segudang kemampuan gaes, seperti spesifikasi yang ditawarkan benar-benar gak ngecewain, percaya deh sama mimin. Selain spesifikasinya yang mumpuni, ASUS ZenBook UX305UA juga punya desain yang elegan gaes, dari bobotnya yang hanya 1,3 kg dan ketipisan hanya yang hanya 1.6 cm saja, membuat kesan elegan yang disematkan kepadanya semakin kuat.

Seperti yang tadi kita senggol, mimin mau ngasih liat dapur pacu dari laptop tertipis milik ASUS ini. Berbekal prosesor Intel Core i7 generasi ke-6 dan RAM berkapasitas besar 8 GB yang bisa mendukung saat digunakan untuk melakukan aktifitas ringan maupun berat. ASUS membekali SSD berkapasitas 512 GB kepada ZenBook UX305UA yang membuat laptop ini semakin kencang alias gak pake loding lama.

ASUS ZenBook UX305UA

Selain jeroan dan desain bodinya yang gak ngecewain, ASUS ZenBook UX305UA juga sudah dibekali dengan Windows 10 sebagai sistem operasinya, tampilan OS terbaru ini memang menjadi daya tarik tersendiri untuk pengguna yang udah bosen sama tampilan windows 7 atau windows 8. Layar dengan resolusi Quad HD 3200 X 1800p dengan kepadatan mencapai 276 ppi, tentunya membuat pengguna semakin nyaman dengan tampilan beresolusi tinggi ini.

Selain spesifikasi yang udah kita bahas tadi, ASUS ZenBook UX305UA juga memiliki beberapa fitur yang wajib

ada, seperti kebanyakan laptop premium pada umumnya, seperti port USB 3.0 yang memiliki kecepatan 10x lebih cepat dibanding USB type 2.0, WiFi 802.11, touchpad with smart gesture, ASUS SonicMaster Sound, fitur fast charging dan baterai yang tahan hingga 12 jam.

ASUS ZenBook UX305UA juga punya 2 pilihan warna gaes, ada silver dan ada hitam, kamu yang kepengen beli bisa memilih mana warna yang paling kamu sukai.

Sumber:

https://busbagus.co.id/gonemad-music-player-apk/

 

Wardan Teknologi