Jenis Busana Denim Buat Kamu Si Pecinta

Jenis Busana Denim Buat Kamu Si Pecinta

Kalimat Denim is never died mungkin memang ada benarnya Toppers

Denim merupakan salah satu jenis bahan busana yang selalu menjadi idola tak hanya buat pria maupun juga wanita. Kesan cuek dan santai yang ditampilkan oleh Denim membuatnya menjadi busana yang pas banget buat kamu yang ingin tampil keren saat bergaya kasual. Bahan Denim sendiri sebenarnya berasal dari Perancis dan awalnya bernama Serge de Nimes yang kemudian disingkat menjadi Denim.

BACA JUGA:

Sekarang ini Denim telah dipakai untuk membuat beragam jenis busana. Nah buat kamu pecinta busana berbahan denim kamu wajib nih memiliki item busana denim berikut ini.

Kemeja Denim
Buat kamu yang suka tampil tomboy alias boyish pasti nggak asing lagi dengan busana satu ini. Sesuai dengan namanya busana denim ini berbentuk kemeja dan tersedia model buat pria maupun wanita. Biasanya kemeja denim dipakai oleh kamu yang ingin bergaya kasual. Buat Toppers yang menggunakan kemeja denim dapat menjadikannya sebagai luaran dan dipadukan dengan dalaman berupa tank top.

Jaket Denim

Sepintas bentuk jaket denim hampir mirip dengan kemeja denim namun memiliki bahan yang lebih tebal sehingga cocok dipakai saat udara sedang dingin. Busana jaket denim pun banyak disukai karena dapat dipadu-padankan dengan beragam item fashion lainnya seperti jumpsuit bahkan dress.

 

Denim Dress

Denim nggak cuma bisa membuat kamu terlihat keren tapi juga feminim loh. Tak hanya dijadikan kemeja dan celana, denim juga ternyata dibuat dalam bentuk dress loh. Tidak seperti dress lainnya yang hanya menampilkan kesan manis pada pemakainya, Denim Dress dapat memberikan kesan keren dan modis sekaligus. Sekarang ini sudah banyak loh model Denim Dress yang bisa kamu coba seperti mini dress, midi dress, atau maxi dress.

 

Overall Denim

Bingung mau pakai apa saat hangout bareng teman? Kamu bisa nih menggunakan overall denim. Overall sendiri merupakan busana terusan yang biasa dijadikan luaran. Sekarang ini model overall juga sudah banyak, tak hanya memiliki terusan berupa celana tapi juga ada yang berupa rok. Kamu bisa memadukan overall dengan kaos ataupun tanktop.

Sumber : https://how.co.id

Wardan Fashion