Lei Jun Pamerkan Hasil Jepretan Kamera Xiaomi Mi Note 3

Lei Jun Pamerkan Hasil Jepretan Kamera Xiaomi Mi Note 3

Sedikit menengok ke belakang, pada tahun 2016 lalu Xiaomi secara resmi merilis Mi Note 2 berbarengan dengan Mi MIX. Saat itu, kedua perangkat tersebut mampu menarik perhatian banyak orang. Tak hanya desain, keduanya juga ditawarkan dengan harga yang cukup menarik.

Pada tahun ini, Xiaomi dikabarkan akan merilis Mi MIX generasi kedua.

Bocoran perangkat tersebut sudah merebak di dunia maya. Bahkan desainer asal Perancis Philippe Starck yang digandeng oleh Xiaomi telah memperlihatkan konsep desain depan Mi MIX dengan bezel yang lebih tipis.

Namun, ada satu lagi informasi yang tak kalah menarik terkait dengan kehadiran smartphone baru racikan Xiaomi. Ya! Gosipnya, bersamaan dengan hadirnya Mi MIX 2, Xiaomi juga akan merilis Mi Note 3. Besar kemungkinan, perangkat tersebut akan dirilis pada Q3 2017, tepatnya bulan Agustus atau September 2017.

Belum juga diperkenalkan, telah muncul contoh hasil pemotretan yang diduga kuat menggunakan Mi Note 3. Bahkan, yang berani menyebarkan hasil foto tersebut adalah CEO Xiaomi sendiri, Lei Jun.

Lei Jun yang menggunakan perangkat yang diduga Mi Note 3 memotret acara

pembukaan Mi Store di Hong Kong. Selanjutnya, foto yang disebar ke internet menarik perhatian para blogger, sehingga data EXIF dari foto tersebut diperiksa.

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Lei Jun memang benar menggunakan Mi Note 3

untuk mengabadikan momen tersebut. Sementara itu, informasi lainnya juga mengungkapkan bahwa kamera Mi Note 3 memiliki resolusi 12 MP dengan aperture f/1.8.

 

sumber :

https://nisachoi.blog.uns.ac.id/kaspersky-apk/

Wardan Teknologi