Meizu Note 8 Resmi Hadir, Sasar Segmen Menengah-Bawah dengan Banderol Harga Murah

 

Meizu Note 8 Resmi Hadir, Sasar Segmen Menengah-Bawah dengan Banderol Harga Murah
Meizu Note 8 Resmi Hadir, Sasar Segmen Menengah-Bawah dengan Banderol Harga Murah

Meizu kembali menghadirkan produk barunya di Tiongkok, dan kali ini giliran Note 8 yang diluncurkan.

Smartphone tersebut sebenarnya sudah beberapa kali muncul dalam bocoran, dan kini Meizu telah resmi menghadirkannya. Meizu Note 8 sendiri menyasar segmen menengah-bawah. Lantas, bekal apa saja yang dimiliki oleh smartphone tersebut untuk melawan para pesaingnya?

Meizu Note 8 dikemas dalam bentang layar berukuran besar, mencapai 6 inch. Layarnya memiliki tingkat resolusi FHD+ (1080 x 2160 piksel) dan untuk aspek rasionya adalah 18:9. Demi tampil kekinian, Meizu juga memberikan notch alias poni untuk smartphone ini. Pada sektor kinerja, Meizu Note 8 mengandalkan chipset Snapdragon 632. RAM 4 GB disematkan untuk menemani chipset tersebut. Sedangkan untuk kebutuhan penyimpanan disediakan ROM sebesar 64 GB, plus masih ada slot microSD hingga sebesar 128 GB.

Beralih ke sektor fotografi, Meizu Note 8 mengusung kamera ganda di bagian belakang. Konfigurasi kamera

tersebut adalah 12 MP dan 5 MP. Sedangkan untuk kebutuhan selfie, di bagian depan disediakan kamera beresolusi 8 MP.

Meizu Note 8 mengusung baterai berkapasitas 3.600 mAh sebagai sumber

tenaganya. Baterai tersebut telah dilengkapi pula dengan teknologi pengisian cepat 18W. Untuk sistem operasinya, Meizu Note 8 berjalan pada OS Android 8.1 yang dilapisi dengan Flyme OS 7. Lantas, berapa banderol harganya?

Smartphone ini ternyata ditawarkan dengan harga yang murah, yakni 1298 yuan atau setara dengan 2,8 jutaan rupiah. Untuk pilihan warnanya sendiri terdiri dari Black, Blue, Purple, dan Red.

via Gizchina

Sumber:

https://littlehorribles.com/spotlight-apk/

Wardan Teknologi