Pertukaran Bitcoin BitFlyer Jepang mendarat di Eropa

 

Pertukaran Bitcoin BitFlyer Jepang mendarat di Eropa
Pertukaran Bitcoin BitFlyer Jepang mendarat di Eropa

Bitcoin yang berbasis di Tokyo $ BTC ▲ 4,15%pertukaran BitFlyer telah memulai operasi di Eropa ,

setelah mendapatkan lisensi Lembaga Pembayaran yang diperlukan untuk menjalankan layanannya di seluruh UE.

Pertukaran diluncurkan di AS November lalu , dan mengklaim bahwa lebih dari $ 250 miliar dalam mata uang virtual diperdagangkan pada platformnya pada 2017. Menurut Financial Times , itu memfasilitasi sekitar 20-30 persen dari semua perdagangan Bitcoin secara global.

Dengan itu, BitFlyer mengklaim bahwa sekarang ini satu-satunya pertukaran berlisensi yang memungkinkan perdagangan Bitcoin lintas batas antara Eropa dan Jepang, di antara pasar terbesar untuk mata uang virtual di dunia.

Untuk memulai, itu hanya akan memungkinkan perdagangan pasangan Bitcoin / Euro

dan pada awalnya akan menargetkan pedagang volume tinggi profesional; rencana untuk mendukung mata uang lain seperti Ethereum dan Litecoin, serta lebih banyak mata uang fiat, sedang dikerjakan untuk beberapa bulan mendatang.

Berita itu mengikuti spekulasi tentang apakah Korea Selatan akan menutup pertukaran mata uang kripto domestik ;

saat ini, pemerintah sedang menyerbu kantor-kantor bisnis itu untuk menyelidiki dugaan penggelapan pajak dan sedang mempertimbangkan untuk mematikannya yang tidak sesuai dengan undang-undang setempat. Sementara itu, Cina dikatakan berencana untuk memblokir akses dari dalam perbatasannya ke valuta asing , setelah telah melarang pertukaran domestik tahun lalu. Kedua langkah tersebut kemungkinan akan memiliki efek drastis pada nilai Bitcoin, jadi bersiaplah untuk banjir FUD selama beberapa hari dan minggu mendatang.

Sumber:

https://zalala.co.id/seva-mobil-bekas/

Wardan Teknologi