Samsung Galaxy J7 Prime, Smartphone Kelas Menengah Untuk Generasi Millenial

Samsung Galaxy J7 Prime, Smartphone Kelas Menengah Untuk Generasi Millenial

Sebagai salah satu merek yang cukup terkenal di Industri smartphone

, Samsung telah banyak menelurkan berbagai varian smartphone dengan berbagai type. Salah satunya yang cukup terkenal dan masih banyak di cari hingga sekarang adalah smartphone kelas menengah yakni Samsung Galaxy J7 Prime.

Dirilis pada akhir 2016 lalu, nyatanya seri smartphone yang satu ini masih memiliki daya pikat tersendiri bagi pecinta brand Samsung. Dari semua varian seri Samsung J Prime, Galaxy J7 Prime merupakan varian dengan spesifikasi yang cukup tinggi dibanding 2 varian lainnya yang di rilis oleh Samsung, yakni Galaxy J2 Prime dan Galaxy J5 Prime.

Anggapan sebagian masyarakat pengguna smartphone Samsung jika seri J

merupakan smartphone entri level atau ponsel khusus untuk pemula sedikit bisa di tepis berkat spesifikasinya yang cukup mumpuni untuk kategori smartphone kelas pemula.
Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime

Samsung Galaxy J7 Prime di bekali dengan chipset Exynos 7870 Octa yang dipaupadankan dengan prosesor octa-core Cortex A53 yang memiliki kecepatan 1.6 GHz.
Baca Juga : 10 Rekomendasi Situs Nonton Film Online Terbaik 2019. Cepat dan Gratis!

Kapasitas RAM yang diusungnya mencapai 3GB menjadikan smartphone

yang satu ini bisa melakukan multitasking dengan lancar dan bermain game tanpa lag.

Dari sisi layar, sangat di sayangkan Samsung Galaxy J7 Prime hanya mengusung layar berjenis PLS TFT, namun sudah mendukung untuk resolusi Full HD (1920 x 1080 px).

Ini tentu berbeda dengan seri J7 biasa dimana smartphone non Prime dari seri J itu sudah menggunakan layar Super AMOLED, dimana dengan layar jeins itu menawarkan kualitas tampilan dan gambar yang jauh lebih baik.

 

Baca Juga :

Wardan Teknologi