Spesifikasi realme XT Pro Berseliweran di Internet, Pakai SoC Snapdragon 730G

 

Spesifikasi realme XT Pro Berseliweran di Internet, Pakai SoC Snapdragon 730G
Spesifikasi realme XT Pro Berseliweran di Internet, Pakai SoC Snapdragon 730G

realme pada tanggal 20 September 2019 nanti kabarnya akan merilis realme XT di Cina. Spesifikasi dan render

smartphone ini sudah muncul di internet. Nah! Ada kemungkinan realme tidak hanya akan merilis realme XT, tetapi di saat yang sama juga akan meluncurkan realme XT Pro.

Bagi kalian yang penasaran dengan realme XT Pro, bocoran spesifikasi ini pun sudah berseliweran di internet. realme

XT Pro diperkirakan akan datang dengan pengaturan empat kamera (quad-camera) di bagian belakang, sama seperti realme XT yang disokong dengan sensor utama 64 MP.

Untuk dapur pacunya, spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa realme XT Pro akan ditenagai chipset Snapdragon 730G. Ya! Ini chipset yang ada di dalam tubuh Samsung Galaxy A80. Sementara, turut disebutkan bahwa smartphone ini akan punya layar Super AMOLED dengan ukuran 6,4 inci dan memiliki resolusi FullHD+.

Tidak berbeda dengan kebanyakan smartphone realme lainnya, layar realme XT Pro juga dipercantik dengan poni

bergaya tetesan air alias waterdrop. Selain itu, smartphone ini akan dibekali RAM sebesar 8 GB serta penyimpanan internal berkapasitas 128 GB. Sayangnya tidak diungkap, apakah realme XT Pro punya slot microSD atau tidak.

realme XT Pro diperkirakan akan punya kamera depan dengan resolusi 32 MP dan di bagian belakang, sensor empat kameranya terdiri dari 64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP. Sedangkan untuk catu dayanya, realme XT Pro akan dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 30W.

Sumber:

https://s.id/eK9rl

Wardan Teknologi