Undangan ini Ungkap Daya Tarik Honor V20

Undangan ini Ungkap Daya Tarik Honor V20

Penggemar Honor tentunya sudah tidak sabar untuk menunggu

kehadiran penerus dari Honor V10 yang dirilis tahun lalu. Ya! Pada tanggal 22 Januari 2019 nanti Honor disebut-sebut akan merilis Honor View 20 (V20) dan smartphone ini akan diperkenalkan di Paris, Perancis.

Namun, seperti tahun lalu, Honor juga diperkirakan akan merilis smartphone yang sama dengan Honor V20 di Cina. Bahkan, pabrikan smartphone yang juga “saudara dekat” Huawei ini sudah mengirimkan undangan ke sejumlah media di Cina.

Disebutkan dalam undangan tersebut, Honor akan mengungkap lebih dalam Honor V20 secara resmi pada tanggal 26 Desember 2018. Satu hal yang sangat mengejutkan, smartphone ini disebut-sebut akan datang dengan dukungan kamera 48 MP.

Dari gambar undangan yang muncul di internet

terungkap bahwa Honor V20 akan jadi smartphone pertama yang memiliki dukungan kamera belakang 48 MP. Selain itu, disebutkan pula bahwa Honor akan memperkenalkan smartphone barunya itu di Beijing University of Technology Gymnasium.

Sebelumnya baru-baru ini juga terungkap bahwa Honor V20 datang dengan codename Princeton. Smartphone ini juga dikabarkan akan punya desain layar berlubang yang akan jadi “rumah” dari kamera depan. Selain itu, resolusi smartphone ini adalah Full HD+ alias 2.310 x 1.080 piksel.

Sudah berjalan dengan sistem operasi Android 9 alias Pie,

Honor V20 juga disebut-sebut akan dijejali chipset Kirin 980. Belum ada konfirmasi mengenai kapasitas baterai smartphone ini. Namun telah dikonfirmasi bahwa Honor V20 akan membawa fitur fast charging 22,5W.

 

Baca Juga :

Wardan Teknologi